12 Aplikasi Pembuat Logo Online Terbaik Gratis 2022

Diposting pada

Sarjanaekonomi.co.id – Kemajuan tekonologi untuk smartphone Android pada saat ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Untuk saat ini sudah banyak sekali jenis aplikasi Android yang siap untuk memanjakan kalian dalam sebuah pekerjaan untuk pengguna Android. seperti beberapa aplikasi untuk membuat logo di Android yang akan kita ulas kali ini.

Jika dulu untuk membuat sebuah logo sangat susah dan ribet untuk kita lakukan, Namun untuk saat ini kalian hanya wajib untuk menginstall dari salah satu aplikasi buat menciptakan sebuah logo di Android dan kalian akan dapat langsung mengeluarkan kerativitas kalian dalam membuat logo sesuai dengan kepentingan kalian masing-masing. Aplikasi-aplikasi dalam membuat logo berikut ini dapat membuat logo secara online shop bahkan logo bola basket seklaipun.

Jika kalian makin penasaran ingin mengetahui cara untuk membuat logo dengan gampang dan simpel hanya dengan bermodal smartphone Android dan bantuan aplikasi tambahan, Yuk kita langsung saja simak pembahasan dari yang akan saya berikan dalam membuat logo.

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2022

Aplikasi Pembuat Logo Terbaik 2022

Kali ini saya akan merekomendasikan dari beberapa aplikasi dalam pembuat logo yang harus kamu gunakan dan memungkinkan kamu untuk membuat sebuah logo dengan sendiri, Kalian tidak perlu buat menggunakan jasa desainer untuk membuat logo yang kalian inginkan.

kamu juga dapat membuat logomu dengan sendiri di smartphone, dengan hasil yang sangat puas untuk kamu dapatkan, tanpa berlama-lama inilah rekomendasi aplikasi dalam pembuat logo yang patut untuk kamu gunakan di smartphone.

1. Aplikasi Logo Maker

Aplikasi dalam pembuat logo Maker ini menyuguhkan sebuah pilihan template yang sangat khas. Di sini kamu dapat mencari-cari sebuiah gambaran untuk bahan membuat logo yang sesuai dengan berdasarkan objek foto seperti gunung, rubah, dan lain sebagainya.

Aplikasi Logo Maker ini yang telah dikembangkan oleh Mobi App ini juga memiliki banyak sekali varian mockup buat mendapatkan hasil karya logo yang lebih keren dan gampang untuk diingat oleh banyak orang.

Dengan laman editor yang mudah, Maka kamu akan secara langsung mengetahui apa saja fungsi-fungsi dari simbol yang ada seperti simbol undo dan redo, juga simbol layer buat manajemen elemen logo yang lebih baik.

2. Aplikasi Visme

Aplikasi Visme mempunyai template yang sudah siap di gunakan. Pembuat logo ini juga sangat gampang untuk digunakan, dan kamu dapat mengatur grafis, warna, font, serta lainnya. Pilihan autosave dalam pembuat logo ini juga akan sangat menolong kamu.

Selanjutnya, tersedia daftar histori yang menggambarkan semua layer dan elemen yang kamu gunakan buat menciptakan desain yangb kamu inginkan.

Walaupun untuk pendaftarannya bisa kamu lakukan dengan secara gratis, Untuk fitur dan template premiumnya hanya tersedia melalui upgrade langganan dari paket Basic ke Standard atau Complete. Hanya dengan sekali klik, Maka kamu dapat melihat pratinjau, me-share, atau mengunduh logo.

Kamu juga dapat membagikannya dengan melalui Google atau dalam bentuk link. Apabila kamu tidak mau meng-sharenya, terdapat pilihan buat men-downloadnya dalam format JPEG, PNG, atau PDF.

3. Aplikasi Logo Generator & Logo Maker

Dalam aplikasinya, Logo Generator & Logo Maker ini mempunyai kumpulan template atau bentuk logo yang siap untuk kamu gunakan dalam mengedit. Namun jika kalian masih merasa kurang sesuai dengan template yang disuguhkan, maka kalian dapat membuat sebuah desain dan bentuk logo dengan sendiri sesuai dengan kreatifitas yang kalian miliki.

Menariknya lagi, Logo Generator & Logo Maker ini akan mempermudah kamu dalam menggunakan buat melakukan convert pada logo yang telah jadi ke dalam bentuk digital. Cukup komplit dan gampang sekali untuk kalian gunakan.

4. Aplikasi Logo Maker – AR Tech

Jika kalian mau membuat logo dengan desain gaya yang minimalis, Atau kalian mau menyuguhkan logo yang dapat menarik perhatian banyak orang yang melihatnya, Kebetulan, untuk aplikasi AR Tech juga menyuguhkan aplikasi dalam pembuat logo yang menarik dengan opsi yang bervariasi.

kamu dapat menentukan salah satu template yang disuka, dan mengubah berbagai macam elemen grafis seperti gambarnya, teks, background, dan warna dari masing-masing elemen tersebut.

5. Aplikasi FreeLogoDesign

Aplikasi FreeLogoDesign Tool yang mempunyai lebih dari 1000 template ini sangat gampang untuk digunakan. Anda juga dapat menggabungkan beberapa desain buat memperoleh hasil akhir yang  kalian mau. Jika kalian ingin memilih resolusi. buat paket gratis, dengan resolusi yang disediakan ialah 200 x 200.

Sementara itu, paket berbayar seharga 39 USD akan memberikan resolusi gambar yang lebih tinggi hingga 5000 x 5000 piksel. Dengan paket berbayar, kamu akan memperoleh file yang berformat PNG dan JPG serta file SVG. Namun, jika hanya mau memakai file yang berukuran kecil, paket gratis sepertinya sudah lebih dari cukup untuk kamu gunakan.

6. Aplikasi Logo Maker Plus

Kamu tidak harus bingung buat menciptakan logo, kini telah hadir aplikasi yang bernama Logo Maker Plus yang akan menolong Kamu dalam membuat logo dengan desain yang keren dan menarik.

Aplikasi Logo Maker Plus yang telah meraih lebih dari 50.000 kali pengunduh di PlayStore ini memberikan beragam fitur yang sangat komplit buat membuat logo yang kamu inginkan.

Dalam aplikasinya, Kalian dapat menentukan dalam bentuk logo, mengganti sebuah warna, juga menyisipkan teks pada logo di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan Logo Maker Plus dilengkapi dengan fitur dimana pemakainya bisa menentukan jenis huruf yang cocok dengan keinginan kalian. Logo Maker Plus juga sudah menyuguhkan beragam jenis huruf yang siap untuk Kamu pakai.

7. Aplikasi Canva

Aplikasi Canva. jika aplikasi Canva ini sangat gampang dalam membuat logo yang kalian mau. Aplikasi Canva menyuguhkan banyak sekali template buat membuat logo dengan berdasarkan kategori yang diperlukann, seperti food, office, atau yang lainnya.

kalau kamu mau membuatnya dengan sendiri maka kamu dapat menggunakan macam-macam tools yang disuguhkan oleh aplikasi Canva ini.

Adapun tools yang disuguhkan ialah scratch, edit text dan photo, sampai dengan merubah warna serta bentuknya sesuai dengan diinginkan kalian.

menariknya lagi aplikasi Canva ini bukan hanya sekedar buat bikin logo saja karena kamu juga dapat menciptakan poster dengan gampang di aplikasi Canva.

8. Aplikasi Oberlo

Aplikasi Oberlo merupakan perusahaan jasa dropshipping. Namun, mereka juga telah melebarkan sayap dengan menyuguhkan tool marketing, seperti business name generator dan profit margin calculator.

Bahkan, mereka mempunyai tool buat menciptakan sebuah logo dengan online secara gratis yang gampang untuk kalian operasikan.

9. Aplikasi ibis Paint X

Aplikasi ibis Paint X bukanlah aplikasi yang dikhususkan buat menciptakan logo, melainkan buat menciptakan segala jenis ilustrasi yang kamu perlukan. Ini artinya, Aplikasi ibis Paint X tidak akan menyuguhkan template yang dapat membuatkan logo dengan secara otomatis.

Tapi benefit-nya ialah kamu dapat lebih leluasa dalam mengkreasikan logo sesuai dengan kemauan kalian, dan hasilnya juga akan jauh lebih keren ketimbang template biasanya.

10. Aplikasi Logo Maker

Dalam bermodal smartphone Android, kini kalian dapat menciptakan sebuah logo dengan desain yang menarik, elegan, dan keren. Kamu juga dapat memakai Logo Maker buat menciptakan logo yang kalian mau dan sesuai dengan kemauan kalian masing-masing.

11. Aplikasi LogoMakr

Pada saat kamu membuka situs LogoMakr, maka kamu akan disambut dengan halaman pengeditan. Aplikasi LogoMakr dalam pembuat logo ini mempunyai banyak sekali tool dasar yang gampang buat pemula.

Kamu dapat membuat sebuah logo dengan secara online sendiri dengan menggabungkann bentuk, teks, dan warna. Selanjutnya, klik pilihan buat menyimpan desain kamu Ada berbagai macam pilihan buatk mengunduh gambar.

Gambar yang beresolusi tinggi dikenai dengan biaya 19 USD, dan akan memberi kamu file vektor berformat PDF dan SVG. Sedangkan buat yang resolusinya rendah, maka kamu bisa mengunduhnya dengan secara gratis untuk kamu dapatkan.

12. Aplikasi Adobe Illustrator Draw

Aplikasi Adobe Illustrator Draw adalah sebuah aplikasi dengan besutan Adobe yang ternyata mempunyai kemampuan buat digunakan dalam membuat logo yang berkualitas. Aplikasi Adobe Illustrator Draw – Aplikasi Pembuat Logo ini mensupport dengan format logo ialah format 2D.

Pengguna dapat memanfaatkan beragam macam fitur-fitur terbaik yang ada di dalamnya. Selanjutnya, kamu juga dapat menentukan font, mengatur warna, zoom up sampai dengan 64x dan pengaturan-pengaturan lainnya yang bisa kamu gunakan pada aplikasi Adobe Illustrator Draw – Aplikasi Pembuat Logo ini.

Itulah yang dapat saya sampaikan dengan pembahasan Aplikasi Pembuat Logo yang sudah saya rekomendasikan untuk kalian gunakan dalam membuat logo sesuai dengan kemauan kalian masing-masing, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian semua yang sudah membanya sampai akhir Itu saja yang dapat saya sampaikan dengan pembahasan Aplikasi Pembuat Logo, Sekian dan terimaksih.

Artikel Ini Bersumber Dari :

https://ididenpasar.id

https://pasca-uinsuska.id