Aplikasi Video Bokeh

Diposting pada

Aplikasi Video Bokeh – Bokeh merupakan istilah dari dunia fotografi dan videografi untuk dapat memperlihatkan objek foto dengan latar belakang yang blur. Saat ini, Aplikasi video bokeh mulai dicari oleh para pengguna HP Android. Dimana, semakin canggihnya aplikasi editor video smartphone dari waktu ke waktu, akan membuat pengguna makin mudah membuat konten video terbaik.

Aplikasi bokeh yang dapat digunakan di Hp Android ini, dapat memudahkan para pengunanya untuk membuat video dan foto yang terbaik. Dimana, Google Play Store telah menjadi gudangnya beragam aplikasi untuk smartphone Android. Ada berbagai macam aplikasi bokeh yang keren dan sangat menarik untuk dapat kamu pilih sebagai wadah dalam mengedit video dan foto.

Aplikasi Video Bokeh

Aplikasi Video Bokeh

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan hasil yang berkualitas hanya dengan bantuan aplikasi pada smartphone. Ada banyak pilihan aplikasi video bokeh yang dapat kamu gunakan, kami sudah merekomendasikan beberapa aplikasi terbaik bokeh dibawah ini:

1. Potrait Lens

Potrait Lens merupakan salah satu aplikasi yang tidak hanya memberikan efek fokus / blur. Tetapi, kamu dapat juga menentukan kegelapan / cahaya, noise dan bahkan membuat efek sketsa. Adapun kelebihan dari aplikasi satu ini yakni kamu dapat mengedit foto secara otomatis.

2. Blur Square Video App

Blur Square Video merupakan salah satu aplikasi bokeh video dengan kelebihan format square. Dimana, kamu akan memiliki keuntungan yakni tidak lagi repot melakukan crop video/foto.

Selain itu, keuntungan lainnya yang kamu dapat yaitu aplikasi ini sudah tersedia fitur bokeh full dan fitur menggabungkan sejumlah video menjadi satu. Jadi dengan efek blur bisa kamu dapatkan dengan mudah. Adapun kelebihan dari aplikasi ini yakni support di semua HP Android, bisa edit video panjang dan bisa edit foto maupun video.

3. Insta Bokeh

Insta Bokeh merupakan aplikasi video yang memberikan beberapa efek bokeh yang cukup menarik. Tetapi, sangat disayangkan sekali karena aplikasi ini hanya dapat mengedit video saja, tanpa bisa mengedit foto atau efek video bokeh lainnya.

Hal tersebut yang menjadi kekurangan sekaligus kelebihan dari aplikasi Insta Bokeh. Aplikasi ini kamu dapat mengatur secara khusus video bokeh secara detail, dengan kamu dapat menempatkan di bagian mana saja sesuai dengan keinginan kamu. Kamu juga dapat mengatur efek cahaya sesuai dengan keperluan video/foto kamu.

4. Video Editor: Square Video

Square Video merupakan Salah satu Aplikasi Video Bokeh, dengan sebuah Fitur yang berbeda dari Aplikasi Editting Video lainnya, yaitu kalian dapat menggunakan berbagai macam Effect kedalam Video yang diambil secara langsung (Real-Time). Adapun kelebihan dari aplikasi ini yakni menambahkan berbagai macam Effect Video Langsung (Real Time), tersedia berbagai macam Square Effect, dapat mengganti berbagai macam Warna Backgrounds dan kualitas Video HD & Audio Hi-Res.

5. VideoShow Pro: Video Editor

VideoShow Pro adalah Salah satu bentuk Aplikasi Video Bokeh yang dikembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc, dan dirilis kedalam Paltform Android atau iOs, serta berfungsi untuk mengedit sebuah Video dengan berbagai macam Efek-Efek yang elegan. Adapun kelebihan dari aplikasi efek-efek filter professional yakni kualitas Video HD ketika akan dieksport, dapat menghapus Watermark atau Logo Aplikasi, backsounds atau Musik tidak rendering, ukuran Video yang dieksport sangat kecil dan dapat mengganti berbagai macam Backgrounds dan Tema.

6. Bacon Camera

Bacon Camera merupakan aplikasi video bokeh full yang dapat kamu unduh secara gratis di smartphone Android. Bacon Camera mempunyai kelebihan karena memberikan hasil yang nyata serta resolusi yang tinggi. Penangkapannya begitu detail dan rapi. Selain itu, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, aplikasi ini pun mempunyai banyak fitur yang dapat digunakan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya. Bacon Camera sangat tepat digunakan oleh siapa saja, baik pengguna yang masih pemula atau awam dan yang sudah profesional di bidangnya.

7. Power Director

Power Director merupakan aplikasi berikutnya yang dapat membuat video bokeh dengan HP Android. Aplikasi ini biasa digunakan untuk melakukan editing video di smartphone.

Tidak hanya itu saja, kamu juga dapat membuat efek bokeh pada video kamu, aplikasi ini juga dapat diandalkan untuk melakukan editing simpel. Seperti menambahkan lagu, caption, dan sebagainya. Aplikasi video bokeh Power Director sudah ada di Google Play Store, kamu dapat langsung meluncur ke sana untuk mengunduhnya.

8. Mago Video

Mago Video merupakan aplikasi kamera bokeh yang menawarkan tampilan antarmuka yang cukup segar dan colorful.
Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menggabungkan video, menambahkan gambar, suara atau musik, stiker, teks dan sebagainya.

Hasil video yang kamu buat nantinya juga dapat langsung dibagikan dan dipamerkan ke media sosial. Kamu dapat mengunduh aplikasi Mago Video di Google Play Store, dan silahkan mencobanya.

9. Zoom Camera Free

Zoom Camera Free merupakan aplikasi favorit untuk memperbesar foto, dimana aplikasi ini menawarkan digital zoom sampai dengan 1000% yang dapat digunakan untuk kamera HP atau kamera aplikasi.

Dengan kelebihan yang dimiliki aplikasi ini, tentunya banyak orang yang menyukai dan menggunakan aplikasi ini. Dapat dibuktikan dengan ulasan dan rating yang ada di Play Store. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan 16 photo scene mode, 8 mode efek warna, 4 jenis flash, 6 jenis fokus, dan masih banyak lagi. Zoom Camera Free juga dapat jadi pilihan aplikasi yang gratis untuk mengambil video berefek bokeh.

10. Cymera: Collage & BeautyEditor

Cymera: Collage & BeautyEditor merupakan salah satu aplikasi terbaik dengan kaya akan fitur yang keren. Adapun kelebihan aplikasi ini yakni kamu dapat mengatur fokus area fokus dengan bantuan tool, dan kamu dengan mudah membuat bokeh di background nya.

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Video Bokeh yang dapat kamu download secara gratis di smartphone Android.
Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, pembuatan video bokeh pun akan semakin mudah dengan hasil yang cukup memuaskan. . Semoga bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa diartikel berikutnya. Terima kasih.